Tada no Kabane no Youda to Iwarete Ikusie Sou, Kizuitara Saikyou no Undead ni Natteta (After Spending Hundreds of Years as a Common Undead, I’ve Become The Strongest Undead When I Woke up, Suicidal Undead) Bahasa Indonesia

Hundreds Years After I Was Called [Just Corpse], I’ve Become Strongest Undead When I Woke Up, 気づいたら最強のアンデッドになってた

Sinopsis

Zion, seorang petualang solo, dengan ceroboh memasuki ruang bawah tanah di luar kemampuannya. Sayangnya, itu adalah hal terakhir yang dia lakukan. Berkeliaran di dalam penjara bawah tanah selama ratusan tahun, sebagai mayat hidup, dia terus maju ke dalam penjara bawah tanah. Membunuh monster kiri dan kanan sampai tubuh undeadnya mengalami ‘evolusi’ berkali-kali― ―Saat dia mendapatkan kembali egonya, dia sudah menjadi undead terkuat: “No Life King.” Manusia, yang disadarkan akan kemunculan monster bencana kelas dunia baru, merasa takut saat mereka jatuh ke jurang keputusasaan. “Dunia ini… selesai untuk”… Atau begitulah yang mereka pikirkan. “Tidak apa-apa, apakah aku terlihat seperti undead yang jahat bagimu? (Senyum ~)” “HIIIIIIIIIIIII ?!” “… SESEORANG HARAP KATAKAN SAYA MENGAPAYYYYYYYYYYYYYYYYY ?!” Ini adalah kisah tentang manusia yang gemetar ketakutan (karena kenyamanan mereka sendiri) dan dia, seorang undead, yang sebenarnya tidak berniat untuk menghancurkan dunia.

Chapter Tada no Kabane no Youda to Iwarete Ikusie Sou, Kizuitara Saikyou no Undead ni Natteta (After Spending Hundreds of Years as a Common Undead, I’ve Become The Strongest Undead When I Woke up, Suicidal Undead)